Monday 4 March 2013

Kuliah Sambil BISNIS PENITIPAN SEPEDA MOTOR

Kuliah Sambil BISNIS PENITIPAN SEPEDA MOTOR Label: Jasa

BISNIS PENITIPAN SEPEDA MOTOR Saat ini jumlah sepeda motor semakin bertambah tiap harinya. Bisa di bilang lebih banyak kendaraannya ...

BISNIS PENITIPAN SEPEDA MOTOR

Saat ini jumlah sepeda motor semakin bertambah tiap harinya. Bisa di bilang lebih banyak kendaraannya dari luas jalan yang disediakan. Jika kita jeli, ini adalah peluang usaha. Apabila kita punya lahan yang cukup sekitar keramaian seperti pasar, setasiun, terminal, pusat perbelanjaan, dll, kita bisa mengelola lahan tersebut guna tempat penitipan sepeda atau sepeda motor.

Bisnis lahan parkir sangat menguntungkan. Dalam sehari, jika ongkos permotor adalah Rp. 1000 ,00, dan rata-rata penitipan sepeda 300 /hari, maka penghasilan kotor perhari bisa mencapai Rp. 300.000 ,00. Atau lebih, belum lagi jika ada sepeda motor yang menginap dengan ongkos Rp. 2000 ,00 perharinya. 

Disamping itu pemilik juga bisa mendapat penghasilan tambahan dari dagangan yang disediakan seperti bensin atau oli. Yang terpenting dalam usha ini adalah mengntongi izin usaha dari Dinas Pasar dan Dishub setempat serta menjamin keamanan penitipan dengan sistem kartu bernomor.

Breaking News
Loading...
Kirim Iklan
Press Esc to close
Copyright © 2013 Kuliah Bisnis All Right Reserved