Thursday 4 July 2013

MODAL USAHA PROGRAM KREDIT AGUNAN KAS BRI

MODAL USAHA PROGRAM KREDIT AGUNAN KAS BRI Label: Cara Hutang, Modal Bank, Modal Usaha, Pinjaman Modal

 MODAL USAHA PROGRAM KREDIT AGUNAN KAS BR I - Artikel singkat tentang mendapatkan modal usaha lewat program Bank Bri bernama Kredit Agunan K...

 MODAL USAHA PROGRAM KREDIT AGUNAN KAS BRI - Artikel singkat tentang mendapatkan modal usaha lewat program Bank Bri bernama Kredit Agunan Kas , selengkapnya ... Artikel Kelanjutan Dari Cara Dapat Modal Usaha, yang bisa di baca di Cara Mendapatkan Modal Usaha Kupedes BRI

KREDIT AGUNAN KAS - Fasilitas kredit yang seluruh jaminannya berupa kas (fully cash cillateral).
Fasilitas

• Permohonan pinjaman dapat diajukan ke kantor cabang BRI dan kantor cabang pembantu BRI di seluruh Indonesia.
• Jangka waktu pinjaman 1 s/d 3 tahun dan dapat doperpanjang lagi sesuai dengan kebutuhan.
• Limit Kredit Rp.100 juta.- sampai dengan Rp. 40 Milyar.
• Kredit dalam bentuk rupiah maupun valas.
• Dapat diberikan rekening Koran atau dengan angsuran.
• Suku bunga negotiable.
• Bebas biaya provisi.

Persyaratan

• Melampirkan legalitas usaha
- NPWP.
- SIUP, SITU.
- TDP / Surat keterangan usaha.
• Melampirkan dokumen identitas diri
- KTP / SIM.
• Untuk badan usaha melampirkan Akte Pendirian dan perubahannya.

8 komentar:

  1. tolong donk saya yg dah hampir stres ni cari modal usaha ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamu alaikum wr wb...
      Sebelumnya saya ucapkan terima kasih buat admin, karna ditempat ini saya ingin membagi cerita buat pengunjung blog ini.
      Saya seorang janda 3 anak yg masi sekolah yg harus saya biayai. Untuk membiayainya saya banting tulang cari uang hinggah memiliki hutang di rentenir dan bank total semuanya 2,7 M yg membuat saya stres hampir bunuh diri, dikarnakan usaha bangkrut.
      Tapi saya tdk putus asah untuk mencari solusi hingga saya menemukan website tentang program hibah dana gaib dan menyimak isi webnya. Ternyata ada Program Hibah Dana Gaib Khusus untuk orang yg terdesak seperti saya ini, awalnya memang saya ragu tapi saya beranikan diri untuk ikut program hibah dana gaib dan memohonkan dana 5 m, proses slama 2 hari saya tunggu.
      2 hari kemudian saya mendapat info dari bpk Kh. Jaya kalau dana yg saya mohonkan sudah cair dan sudah masuk direkening BCA saya, saya coba cek, astafirulloh dana 5 M benaran sudah masuk. Sujud sukur ya alloh terimah kasi banyak pk kh. Jaya berkat prantara bpk saya bisa melunasi hutang dan menebus rumah dan mobil yg disita bank.
      Siapa tau diantara anda ada yg seperti saya, silakan kunjungi website www.danagaib.xtgem.com atau KLIK DISINI HP 0851 4534 1286 kh jaya
































































      Delete
  2. Halo,
    Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi,
    pinjaman hipotek, kredit mobil, pinjaman
    pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi, tanpa jaminan
    jaminan, modal ventura, dll ... Atau hanya menolak
    pinjaman dari bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan?
    Anda adalah solusi yang tepat bagi kredit! Kami adalah
    pemberi pinjaman pribadi, kami menawarkan pinjaman untuk bisnis dan individu dengan
    tingkat suku bunga rendah dan terjangkau dari 2%. Jadi jika Anda
    tertarik pada pinjaman cepat dan mudah. Email
    Kontak: stellarise26@gmail.com
    NAMA: ................
    AGE: .................
    SEX: ...................
    STATUS PERNIKAHAN: ....................
    KONTAK NOMOR TELEPON: ................
    ADDRESS: ......................
    CITY: ...................
    NEGARA: ....................
    COUNTRY: ...................
    KODE ZIP: .....................
    PEKERJAAN: .......................
    PENGHASILAN BULANAN: ....................
    JUMLAH DIPERLUKAN: ......................
    LENGKAP DETAIL BANK: ....................
    WHEN NEEDED: .........................
    TUJUAN KREDIT: ........................
    BANGKRUT ATAU TIDAK: ..........................
    PELUNASAN DURASI: .......................

         Kami menunggu balasan cepat Anda ke e-mail

         Salam,
         Mrs stella kenaikan

    ReplyDelete
  3. Saya Fatimawati, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS.Who yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah QUALITYLOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu. Tapi qualityloan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: qualityloanfirm@asia.com. Email pribadi saya sendiri: fatimatu.said99@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    ReplyDelete
  4. Apakah Anda perlu pinjaman itu?
    Apakah Anda mencari Keuangan?
    Apakah Anda mencari pinjaman untuk memperbesar bisnis Anda?
    Saya pikir Anda telah datang ke tempat yang tepat.
    Kami menawarkan pinjaman pada tingkat bunga rendah.
    orang yang tertarik harus silahkan hubungi kami di
    Untuk tanggapan langsung ke aplikasi Anda, Kindly
    membalas email ini di bawah saja.
    (Zumaloans@mail.com atau zumaloans@gmail.com)

    Tolong, jangan memberikan kami informasi berikut jika Anda tertarik.
    1) Nama Lengkap: .........
    2) Jenis Kelamin: .........
    3) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .........
    4) Durasi Pinjaman: .........
    5) Negara: .......
    6) Alamat Rumah: .........
    7) Nomor HP: .........
    8) Pendapatan Bulanan: .....................
    9) Pekerjaan: ...........................
    ) Situs yang melakukan Anda di sini tentang kami .....................
    Terima kasih dan Salam.
    (Zumaloans@mail.com atau zumaloans@gmail.com)

    ReplyDelete
  5. Dear Sir/Ma,

    We are genuine certified Financial Instrument providers. Presently, we only focus on BG/SBLC for Lease and purchase purposes. Our Lease BG/SBLC is 4+2% and purchase at 32+2%.

    * FOR LEASING OF BG/SBLC
    MINIMUM FACE VALUE OF BG/SBLC = EUR/USD 1M
    LEASING FEE = 4%+2%

    * FOR PURCHASE OF FRESH CUT BG/SBLC
    PRICE = 32%+2%
    MINIMUM FACE VALUE OF BG/SBLC = EUR/USD 1M

    Kindly contact us for our procedures and be sure that we shall respond within 48hrs maximum.

    Intermediaries/Consultants/Brokers are welcome to bring their clients and are 100% protected. In complete confidence, we will work together for the benefits of all parties involved.
    Rafferty Vandor
    E-mail : raffertyvandor@gmail.com
    Skype id : raffertyvandor@gmail.com

    ReplyDelete
  6. Salam ..... Harap Anda semua harus membaca apa yang saya katakan ....
    Biarkan saya perkenalkan dulu diri saya, Nama saya Adhityas Kripsiani, saya berasal dari kota Bandung, saya bekerja sebagai karyawan di salah satu perusahaan di Yogyakarta.

    Keinginan saya dan impian tertinggi saya adalah ingin memiliki bisnis atau toko sendiri, tetapi jika Anda hanya mengandalkan gaji Anda, mungkin butuh waktu yang sangat lama di mana biaya sewa dan anak-anak yang telah terakumulasi hanya akan lebih sulit dan jeritan panjang tidak akan terwujud
    Saya mencoba "membuka internet dan saya melihat tulisan orang-orang sukses yang dibantu oleh seorang ulama dari sana saya mencoba untuk menghubunginya, pada awalnya saya terus mengirim sms sampai saya mendapat balasan dari perusahaan yang merupakan awal kesuksesan saya. Jika Anda ingintoget cara mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT MEMBAYAR HUTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI LAINNYA, TANPA KEBUTUHAN RITUAL, CEPAT DLL. melalui bantuan dalam menarik lebih banyak dana oleh ulama di kepala sekolah asrama shohibul Qur'an, dan akhirnya saya mencoba menghubungi Perusahaan Pinjaman Rebacca Alma dengan kompensasi yang sama untuk impian saya dan untuk membayar utang, terima kasih Tuhan kepada Tuhan yang maha kuasa melalui bantuannya. Sekarang saya membuka usaha distribusi di Bandung.
    Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Irlina Tuty Sartika untuk merujuk saya ke perusahaan pinjaman tempat saya mencapai impian saya sekarang.
    Hubungi ibu yang baik REBACCA ALMA LOAN COMPANY melalui emailnya rebaccaalmaloancompany@gmail.com. Silakan untuk penjelasan lebih rinci. Anda juga dapat menghubunginya melalui Whatsapp +14052595662
    Anda mungkin ingin mengajukan pertanyaan, hubungi saya melalui email saya adhityaskripsiani@gmail.com.

    Anda juga dapat menghubungi wanita yang merujuk saya ke perusahaan pinjaman yang sah ini Mrs. irlinatutysartika15@gmail.com
    Anda tidak perlu ragu atau tertipu dan dikejar-kejar oleh hutang lagi, sekarang saya membagikan pengalaman yang saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat.

    ReplyDelete
  7. Apakah Anda mengalami kesulitan keuangan atau Anda ingin memenuhi impian Anda dengan dana?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi tagihan Anda, Memulai atau mengembangkan bisnis Anda?
    Apakah Anda mengalami kesulitan mendapatkan pinjaman dari Pemberi Pinjaman atau Bank karena tingginya biaya / persyaratan pinjaman?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk alasan yang sah?
    Kemudian khawatir kami datang untuk menawarkan pinjaman kepada pelamar yang tertarik baik lokal maupun luar negeri tidak peduli jenis kelamin atau lokasi tetapi usia harus 18 tahun ke atas.
    Kembali kepada kami untuk negosiasi tentang jumlah yang Anda butuhkan akan menjadi keputusan yang bijaksana.
    JENIS PINJAMAN KAMI
    Pinjaman ini dibuat untuk membantu klien kami secara finansial, dengan tujuan mengurangi beban finansial. Untuk alasan apa pun, pelanggan dapat menemukan rencana pinjaman yang sesuai dari perusahaan kami yang memenuhi persyaratan keuangan.

    Data pelamar:
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara
    3) Alamat:
    4) Jenis Kelamin:
    5) Pekerjaan:
    6) Nomor telepon:
    7) Posisi saat ini di tempat kerja:
    8 Pendapatan bulanan:
    9) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
    10) Jangka waktu pinjaman:
    11) Apakah Anda pernah melamar sebelumnya:
    12) Tanggal Lahir:
    Hubungi perusahaan pinjaman Gloria S melalui email:
    {gloriasloancompany@gmail.com} atau
    Nomor WhatsApp: +1 (815) 427-9002
    Nomor Perwakilan Indonesia: +6288286919466
    Salam Hormat

    ReplyDelete

Breaking News
Loading...
Kirim Iklan
Press Esc to close
Copyright © 2013 Kuliah Bisnis All Right Reserved