Monday 4 March 2013

WOOOW... WARUNG KOPI TRADISIONAL

WOOOW... WARUNG KOPI TRADISIONAL Label: Minuman

WARUNG KOPI TRADISIONAL -Prospek warung kopi tradisonal masih cukup bagus, ia tidak akan terpengaruh dengan maraknya kafe modern. Target w...

WARUNG KOPI TRADISIONAL -Prospek warung kopi tradisonal masih cukup bagus, ia tidak akan terpengaruh dengan maraknya kafe modern. Target warung kopi tradisional adalah kalangan menengah kebawah. warung kopi tradisional menjual produknya hanya Rp.2.000,00-Rp.5.000,00/cangkir.

warung kopiKita bisa belajar langsung pada mereka yang sudah eksis bahkan sukses dalam bisnis ini. Mulai dari menu, rasa, pelayanan dan sebagainya. Dengan pengalaman ini kita bisa membuat sistem usahanya sendiri.

Disamping itu, tempat strategis sangat penting untuk menunjang usaha ini. Seberapa banyak orang tinggal dilingkungan tersebut dan seberapa banyak orang yang lalu lalang dijalan tersebut, dan berapa banyak orang yang telah membuka usaha yang sama di tempat tersebut, bisa menjadi pertimbangan dalam memilih tempat. Pertimbangkan perkembangan lokasi hingga beberapa tahun kedepan.
Breaking News
Loading...
Kirim Iklan
Press Esc to close
Copyright © 2013 Kuliah Bisnis All Right Reserved