Wednesday 6 March 2013

INI ANEH BISNIS MELUKIS SEPATU

INI ANEH BISNIS MELUKIS SEPATU Label: Kerajinan

BISNIS MELUKIS SEPATU Mari kita mencoba membaca keinginan konsumen yang begitu tren di pasaran. Yaitu sepatu kanvas lukis atau sneaker me...

LUKIS SEPATU
BISNIS MELUKIS SEPATU
Mari kita mencoba membaca keinginan konsumen yang begitu tren di pasaran. Yaitu sepatu kanvas lukis atau sneaker menjadi tren di kalangan muda-mudi, khususnya anak SMA dan Mahasiswa.

 Hal ini berasal dari luar Negeri, dan masuk ke Indonesia pada tahun 90-an. Dengan sedikit sentuhan dan kreatifitas, sepatu yag semula biasa saja menjadi unik, sehingga nilai jualpun otomatis terangkat.

 Harga sepasang sepatu unik dijual dengan kisaran harga Rp.50.000,00-Rp.100.000,00. Bisa juga lebih murah, disesuaikan dengan kerumitan motif. Lukisan yang dipesan dan langsung dilukis akan lebih digandrungi karena sesuai dengan keinginan konsumen.

Karena ini merupaka bisnis dibidang jasa, maka kita harus pandai-pandai mempromosikan diri baik lewat internet atau melalui teman kita. Selain itu kita harus bisa menjaga kualitas lukisan jika ingin mendapat order banyak. Dalam usaha ini kita hanya bermodal cat minyak dan kreatufitas.
Breaking News
Loading...
Kirim Iklan
Press Esc to close
Copyright © 2013 Kuliah Bisnis All Right Reserved