Monday 4 March 2013

Mantab Kuliah Sambil BISNIS CAMILAN,

Mantab Kuliah Sambil BISNIS CAMILAN, Label: Makanan

BISNIS CAMILAN, BERPOTENSI CERAH Bisnis camilan tidak kenal waktu dan tempat, bisa dimana saja, dan dikosumsi siapa saja. Disebut camilan ka...

BISNIS CAMILAN, BERPOTENSI CERAH Bisnis camilan tidak kenal waktu dan tempat, bisa dimana saja, dan dikosumsi siapa saja. Disebut camilan karena jenis makanannya ringan dan hanya dinikmati sebagai selingan. Semua orang suka camilan, tua muda besar kecil, dan tidak akan pernah bosan menyantapnya.


bisnis camilan terlarisKarena penggemarnya begitu banyak, hal ini bisa menjadi peluang bsinis bagi siapa saja. Untuk memulai bisnis camilan, kita tidak perlu membuatnya sendiri, camilan dapat diperoleh melalui suplier. Bisa dimulai dengan membeli macam-macam camilan dalam jumlah besar, lalu dijual dalam jumlah kecil.

Keuntungan bisnis camilan ini adalah modal yang dibutuhkan tidak terlalu besar, produknya dapat bertahan lama, membutuhkan ruangan yang kecil, variasinya banyak, serta pengelolahannya mudah, sehingga berpotensi menghasilkan keuntungan yang besar.

Harga camilan dalam jumlah yang bermacam, sesuai jenis camilan, biasanya berkisar antara Rp.60.000,00-Rp. 150.000 ,00. Kemudian kita bungkus menjadi ukuran kecil dengan harga eceran antara Rp. 500 ,00-Rp.1.000,00. Jadi modal disesuaikan dengan uang kita miliki.

Yang perlu diperhatikan antaranya data supplier camilan yang berkualitas dan harga terjangkau, lokasi penjualan, persiapan peralatan dan tenaga. Pilih kemasan yang aman dan menarik, serat selalu memperbaiki segi pelayanan terhadap konsumen.
Breaking News
Loading...
Kirim Iklan
Press Esc to close
Copyright © 2013 Kuliah Bisnis All Right Reserved