Monday 4 March 2013

Heboh... USAHA JAMU GENDONG

Heboh... USAHA JAMU GENDONG Label: Minuman

USAHA JAMU GENDONG -Usaha jamu gendong dapat disebut sebagai usaha berskala kecil. Hanya dengan modal Rp.50.000,00 kita dapat mendajalanka...

jamu gendong
USAHA JAMU GENDONG -Usaha jamu gendong dapat disebut sebagai usaha berskala kecil. Hanya dengan modal Rp.50.000,00 kita dapat mendajalankan usaha ini. Akan tetapi tidak semua orang bisa menjadi penjual jamu gendong, karena tidak semua orang bisa meracik rempah-rempah dan jejamuan.

Biasanya jamu tersebut dijual pergelas Rp. 1000 ,00 dan perbotol Rp.6.000,00. Laba dari jamu gendong biasanya dipotong dengan ongkos transportasi, karena mereka menjajakan jamunya dari rumah le rumah, satu tempat ke tempat lain, dengan membawa keranjang yang digendong berisi jamu-jamu.

Penjual jamu gendong membeli bahan berupa rempah-rempah dan jejamuan dari pasar tradisional, kemudian meraciknya menjadi jamu. Racikan yang sudah jadi, dimasukkan ke dalam botol-botol kaca atau plastik untuk dijual. Yang terpenting dalam usaha ini adalah kepandaian meracik agar punya rasa yang beda dengan yang lain.


Breaking News
Loading...
Kirim Iklan
Press Esc to close
Copyright © 2013 Kuliah Bisnis All Right Reserved